Sabtu, 10 Agustus 2013

Bintaro Buat Ngusir Tikus ®



Misi~ kali ini mimin insan mau ngabahas buah bintaro. Why must bintaro?

Setiap yang diciptakan di dunia ini pasti ada manfaatnya. Contohnya buah bintaro ini. Do you know bintaro? Bintaro itu buahnya bulet ukurannya lumayan lah.. bisa buat di genggam. Ternyata buah ini terbukti dapat mengusir tikus.
Waktu pertama kali mimin nyoba di rumah mimin. Tanpa tau cara menggunakannya untuk mengusir tikus. Mimin hanya membiarkannya diletakan bulet-bulet di depan rumah. Karna tidak ada hasilnya alias masih banyak tikus yang suka nongol di dapur. Orang tua mimin sampe bilang : ”mungkin cara ngusir tikusnya di timpuk pake bintaronya kali..”. ga lama orang tua mimin bilang gitu ada tikus lewat. Eh malah ditimpuk beneran.. wkwk *map malah curcol*. Tapia ada benernya juga sih..
Oiya.. kemaren kan mimin ziarah nih.. ternyata di deket situ banyak buah bintaro. Yaudah mimin minta ambilin sama yang biasa beresin kuburan. Kata dia buat apa? Ya dikasih tau kan.. kalo itu buat ngusir tikus. Eh dia malah bilang.. gimana carana? Ditimpuk? Wkwk.. pemikiran yang cepat wkwk (y). *kok malah curcol lagi?*
Okeh langsung aja dikasih tau cara gunainnya.. jadi, iris-iris buah bintaronya.. terus sebarin aja di depan rumah.. kalo ada banyak pot, taro di dalem pot-potnya atau dibawah pot-potnya juga gapapa. Tapi jangan di makan buah bintaronya.. kalo ada yang makan buah bintaronya mimin mah ga mau nanggung yaa..
Yaa… mungkin ini aja yang bisa mimin post for this time. Sorry kalo ada kesalahan kata, typo, dll. Pokoknya kalo ada yang salah maapin yaa.. pokoknya harus dimaapin.. gamau tau.. *dihh.. miminnya maksa* udah deh.. itu aja.. see you in the next post :)

~ take this a certainty of a lot of uncertainties ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~ GIVE YOUR BEST COMMENT FOR US ~~~
~~~ GIVE YOUR BEST COMMENT FOR US ~~~
~~~ GIVE YOUR BEST COMMENT FOR US ~~~